Purnama`s virtual notes

November 20, 2007

Winter has come

Filed under: Uncategorized — purnamabs @ 1:13 am
Sebenarnya sudah beberapa hari ini suhu dingin kota Fukuoka menusuk kulit tangan, wajah dan sekujur tubuh. Tapi entah kenapa pagi ini nuansa winter lebih terasa dari hari-hari sebelumnya. Ada keengganan yang kuat untuk segera bangkit dari tidur di pagi hari untuk segera menunaikan sholat subuh, sujud kepada sang khaliq. Tetapi yang lebih terasa adalah perasaan jenuh dan bosan akan rutinitas yang baru dijalani beberapa minggu ini di kota Fukuoka, tempat harapan masa depan aku perjuangkan.

Di dalam bus sepanjang perjalanan dari rumah ke kampus perasaan ini aku sampaikan kepada sahabat saya. Saran dan solusi mereka sampaikan, tapi perasaan yang sama masih tetap menggelayuti pikiran. Mungkinkah ini perasaan sesaat yang akan segera hilang nanti petang? Ataukah ini karena kerinduan yang mendalam sama orang-orang yang aku cintai yang terpaksa aku tinggalkan? Hingga coretan ini aku tuliskan, belum ada jawaban yang membuat perasaanku menjadi lega……

Leave a Comment »

No comments yet.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Create a free website or blog at WordPress.com.

