Purnama`s virtual notes

April 3, 2008

Rumah baru di Najima 547

Filed under: Uncategorized — purnamabs @ 1:36 am

Sudah lama ternyata Catatan Harian ini tidak diupdate. Sekian lama waktu dilalui, terlalu banyak kejadian untuk dicatat, sampai-sampai sulit rasanya memulai menulis kembali.

Sejak kembali dari liburan ke Yogya kemarin, rasanya memang seperti anti klimaks. Dari suasana santai, gembira, dan hangatnya keluarga, kedatangan saya kembali ke Fukuoka tanggal 10 Maret yang lalu disambut dengan udara dingin, sepinya rumah karena teman sharing rumah sudah pindah, serta dinginnya air karena rusaknya water heater. Perasaan aneh persis sama dengan yang saya rasakan ketika pertama kali saya datang ke Fukuoka 6 bulan lalu kembali menghinggapi. Kata teman saya, liburan 5 minggu saya di Yogya terlalu lama. Ya…. Mungkin ada benarnya…J Seminggu lebih saya berusaha menyesuaikan diri dengan keadaan. sampai akhirnya tanggal 17 Maret harus pindah rumah karena saya tidak beruntung dapat undian untuk perpanjangan rumah di dormitory universitas. Dan sekarang, sejak 17 Maret yang lalu, saya sudah menempati rumah ke-3 di Najima 547 (Gedung 5 (lihat gambar), lantai 4, rumah nomor 7). Beruntung karena sering pindah rumah, tidak terlalu lama buat saya untuk menyesuaikan diri dengan suasana baru. Meskipun rumah baru ini lebih mahal, lebih kecil, terletak di lantai 4 (lebih capek naik turun tangga), interior desain model Jepang (tatami style), dan harus naik sepeda ke bus stop, namun lingkungannya lebih tenang. Tidak terdengar lagi suara raungan motor anak muda yang kebut-kebutan pada dinihari setiap weekends.

Leave a Comment »

No comments yet.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Blog at WordPress.com.

