Purnama`s virtual notes

May 30, 2008

Salah sambung

Filed under: Uncategorized — purnamabs @ 5:09 pm

Kejadian salah sambung ketika menelpon mungkin merupakan sesuatu yang biasa saja. Tapi hari ini, kejadian salah sambung merupakan sesuatu yang sangat menggelikan buat saya. Bagaimana tidak, kalau dalam waktu 30 menit saja saya mengalami enam kali salah sambung. Dua kali saya menelpon nomor yang salah, dan empat kali saya menerima telpon yang salah alamat.

Ketika menerima salah sambung yang pertama dan kedua saya masih menganggap itu suatu yang wajar, dan masih bisa excuse. Baru ketika menerima telpon salah sambung ketiga saya mulai sadar bahwa ini kejadian yang lucu dan aneh. Dan ketika menerima salah sambung yang keempat, meledakklah ketawa saya…..

Lalu kenapa saya bisa dua kali menelpon nomor yang salah? Ya…..mungkin karena memang pada saat saya mencari nama di Phonebook HP saya tidak terlalu berkonsentrasi dengan apa yang sedang saya kerjakan. Suatu hal yang sangat wajar menurut saya, apalagi dalam kondisi emosi yang lagi nggak stabil…. Maklum banyak yang harus dipikirkan: urusan pribadilah, persiapan filedtrip ke Miyazaki awal bulan depan, menulis artikel untuk ASIA GIS 2008 Conference di Korea Selatan, ngurusin banyak orang untuk terlibat di acara Peringatan 50 tahun Hubungan Indonesia-Jepang…… dan lain-lain….dan lain-lain……

Meski hari ini bukan Friday the 13th, tapi memang hari ini terasa aneh……..

Leave a Comment »

No comments yet.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Create a free website or blog at WordPress.com.

